Senin, 23 Mei 2016

Ronaldo Diyakini Bakal Bergabung ke LA Galaxy


Sang Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat ini diyakini bakal mengakhiri kariernya di Amerika Serikat bersama Los Angeles (LA) Galaxy. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pemain LA Galaxy, Robbie Keane. Namun kabar ini juga belum bisa dipastikan karena belum ada kontrak secara resmi antara pemain dengan LA Galaxy.

Ronaldo memang pernah mengutarakan keinginannya untuk merumput di kompetisi sepak bola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS). Terlebih, usia Ronaldo sudah berkepala tiga, yakni 31 tahun. Sejumlah pesepak bola papan atas Eropa, seperti David Beckham, Andrea Pirlo, Steven Gerrard, dan Frank Lampard, merupakan pemain yang sudah lebih dulu mencicipi atmosfer persaingan MLS.

Berdasarkan hasil analisis agen ibcbet online banyak juga pemain yang mulai menginjak 31 akhirnya memutuskan bergabung dengan LA Galaxy, demikian pula dengan Keane, eks pemain bintang Tottenham Hotspur yang kini berkarier di MLS bersama LA Galaxy. Keane pun yakin bahwa Ronaldo bakal mengikuti jejaknya.

Kondisi tersebut, mungkin itu adalah perkembangan yang alami bagi Ronaldo. Mudah-mudahan, saya masih punya waktu beberapa tahun lagi untuk bermain," kata Keane seperti dikutip. Ronaldo akan ditunggu kedatangan merumput di LA Galaxy bersama Keane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar