Senin, 09 Mei 2016

Terry Ubah Keputusan soal Masa Depannya di Chelsea



Berita mengenai kepergian John Terry dari Chelsea sudah santer terdengar sejak beberapa bulan lalu, meski Terry merupakan pemain yang sangat berpengalaman yang telah melewati hal-hal baik dan buruk dalam sepak bola tetapi sampai saat ini memang belum ada penawaran perpanjangan kontrak. Saat ditanya kembali soal kabar tersebut, Terry kini menegaskan masih ingin bermain bersama The Blues untuk dua tahun ke depan.
Kontrak Terry bersama Chelsea akan habis pada Juni 2016. Namun hingga nyaris berakhirnya musim 2015-2016, pesepakbola berkebangsaan Inggris itu masih belum juga ditawarkan perpanjangan kontrak dari manajemen London Biru. Padahal Terry selama bersama Chelsea dia adalah pemain yang bagus, penampilannya masih sama seperti musim lalu, ketika dia memainkan sebuh pertandingan. Terry tetap menjadi salah satu pemain yang menonjol di Chelsea. 
Sebelumnya di awal tahun, Terry mengungkapkan akan pergi di akhir musim ini. Namun kini, bek berusia 35 tahun tersebut mengubah keputusannya dan berharap masih bisa bermain bersama Chelsea di dua musim selanjutnya. Hasil analisis dari judi bola online Chelsea memang tidak tampil bagus di Premier League, namun Terry bisa menunjukkan kualitasnya baik di atas lapangan maupun di luar lapangan. Terry mampu memimpin klub dan mampu memotivasi para pemain lainnya.   
Sampai saat ini Terry mengaku “Saya masih ingin bermain untuk dua musim lagi. Saya harap itu adalah di Chelsea. “Saya adalah pemain Chelsea dan Chelsea telah menjadi klub saya sejak saya berusia 14 tahun. Saya cinta Chelsea,” sambung mantan kapten Timnas Inggris tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar